You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sudin Bina Marga Tindaklanjuti 981 Aduan Warga Terkait PJU di Jaksel
.
photo Mustaqim Amna - Beritajakarta.id

981 Aduan Warga Terkait PJU di Jaksel Sudah Ditindaklanjuti

Selama periode Juni 2020, Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan tercatat telah menindaklanjuti 981 aduan warga terkait kondisi Penerangan Jalan Umum (PJU) yang ada di wilayahnya.

Kita paling sering menerima aduan dari wilayah Jagakarsa. Secara umum, gangguan pencahayaan akibat permasalahan jaringan kabel hingga umur lampu penerangan

Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan, Heru Suwondo mengatakan, jenis aduan yang disampaikan masyarakat beragam, mulai dari kondisi PJU yang redup, mati hingga permintaan pemasangan lampu di lokasi terpencil.

10 Rumah Ibadah di Jaksel akan Diterangi PJU

"Kita paling sering menerima aduan dari wilayah Jagakarsa. Secara umum, gangguan pencahayaan lampu akibat permasalahan jaringan kabel hingga umur lampu," ujarnya, Jumat (10/7).

Heru merinci, 981 aduan yang sudah ditindaklanjuti berupa perbaikan lampu di Jalan Komplek Taman Gandaria dan Jalan Sapta Taruna, Pondok Pinang di Kebayoran Lama. Kemudian di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jalan Warung Jati Timur III, Kalibata dan Jalan Rawajati Timur Raya di Pancoran.

Sisanya, perawatan PJU di Jalan Mangga Bolong, Srengseng Sawah dan Jalan Sadar III Buntu, Ciganjur di Jagakarsa, lalu Jalan Bawah Non Tol Casablanca dan Jalan Ex AURI di Kuningan Timur, Setiabudi serta Jalan Manyar di Manggarai, Tebet.

Heru menambahkan, pihaknya juga selalu melakukan survei ke tiap wilayah untuk memastikan seluruh PJU di Jakarta Selatan dalam kondisi bagus dan berfungsi maksimal bagi penerangan jalan warga.

"Seluruh satgas kita bekerja 24 jam dengan dibagi menjadi tiga shift. Bagi warga yang menemukan lampu jalan yang tidak berfungsi bisa melapor ke layanan aduan kami di nomor 7261984," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1511 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1501 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1105 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1062 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1027 personDessy Suciati